Senin, 28 Maret 2016

10 CARA MEMBAHAGIAKAN ISTRI TERCINTA

SETIAP SUAMI INGIN MEMBAHAGIAKAN ISTRINYA, NAMUN TERKADANG BANYAK PRIA MENGABAIKAN HAL SEPELE SETELAH MEREKA MENIKAH. PADAHAL SIFAT ISTRI/WANITA TETAP SAJA SAMA SEPERTI SAAT MASIH SINGLE. 

INI TRIK-TRIK JITU BAGI SUAMI


1.      Say I love you setiap kali pergi sambil mengdipkan mata romantis untuknya

Wanita paling nyaman dan bahagia bila suami meninggalkan kata I love you saat pergi kerja atau urusan tertentu di luar dan alangkah bahagianya bila ditambahi dengan hiasan “ kedipan mata romantis” karena hal itu membuat istri merasa gemas dan ingin sekali menikmati kebersamaan denganmu ketika suami pulang.

2.      Tampilkan foto kemesraan di Medsos
Wanita alangkah bahagianya bila suami memajang fotonya bersama suami tercinta karena dia akan semakin percaya bahwa suami merasa bangga dan bahagia memilikinya dalam hidupnya. Perasaan wanita akan semakin membunga kembang dan dalam hatinya dia menganggap bahwa suami sedang memamerkan bahwa dirinya punya istri yang perfect baginya.
3.      Fokus dan serius mendengarnya
Wanita sangat senang bila suami fokus dan serius mendengarkan curhatan hatinya bisa masalah keluarga, keuangan, liburan atau fasilitas. Meskipun pria tidak bisa memenuhi keinginannya namun dia akan bahagia karena suami tidak meninggalkan saat ada keluhan hatinya. Sebenarnya wanita itu simpel, mereka hanya butuh didengarkan dan direspon positif, bukannya malah dikomentari atau digurui. Cukup dengarkan segala keluh kesah dan curhatannya, niscaya ia akan merasa plong dan bahagia.
4.      Kenalin istri pada sahabat
Wanita juga dalam tindakan suami seperti point di atas akan merasa kuat dan bangga karena dirinya tidak ditutup-tutupi oleh suami, dia merasa bernilai dan pantas hadir dalam dunia suaminya Seorang istri biasanya merasakan persaingan ketat dengan hobi dan komunitas suaminya, jika kita dapat mengajak istri dan memperkenalkan istri dengan bangga di depan teman-teman, kemungkinan besar istri akan merasa senang karena dipercaya.
5.      Bersenandung untuknya.
Wanita paling suka dan nyaman bila ada orang yang bersenandung untuknya dan alangkah jauh bahagianya bila yang bersenandung adalah suaminya dan dan hatinya berbinar-binar bila suami menyanyikan lagu lagu nostalgia dunia romansa. Carilah lagu kesukaan istri dan ajaklah dia bersenandung ria. Setelah itu cobalah bacakan puisi roman yang mungkin anda ingat dan persembahkan untukknya. Istri akan merasa tersanjung tanpa batas.
6.      Ajaklah dia have fun atau refreshing.
Wanita paling suka have fun. Sebagai suami sesibuk apapun, sempatkan waktu untuk berdua saja dengan istri berjalan-jalan, meskipun hanya untuk shopping bareng di mall, atau menjajal kuliner baru dekat rumah. Atau ke tempat yang belum pernah dikunjungi olehnya. Dia akan berkata dalam hatinya bahwa anda adalah suami yang mengerti.
7.      Sabar dan Pemaaf
Sebagi pria janganlah pernah menganggap istri kecil di mata kita saat terjadinya pertengkaran. Tidak ada untungnya anda berkelahi dengan istri untuk membuktikan bahwa anda benar. Seperti kata Mario Teguh, wanita tak pernah salah, kalaupun mereka salah maka anda harus tetap mengakui anda salah. Wanita ingin dimengerti.
Begitulah wanita, mereka hanya ingin mendengar bahwa anda salah, padahal sebenarnya mereka tahu bahwa mereka lah yang salah. Di sinilah para suami harus memahami, untuk belajar berlaku sabar terhadap istrinya. Jika pun mereka salah, maka suami wajib menasihatinya dan memberi maaf. Wanita ingin dimengerti.
8.      Hati dan semangat juang harus kokoh dan kosnsisten
Pria itu harus jadi fondasi yang bisa menopang keluarga.  Suami harus mengsuplay kebutuhan istri dan anak dengan amanah. Seorang istri sangat senang suaminya senantiasa konsisten dan kokoh menunaikan tugas-tugas di luar rumah dan sekaligus membantu menyelesaikan permasalahan di rumah. Karenanya seorang istri senang melihat suaminya akrab bercengkrama, bermain dengan anak-anaknya. Dan saat suami sesekali memasak untuk keluarga, ada sentuhan hangat menyentuh relung jiwa seorang istri.Bagaimana jika suaminya berada dalam kondisi bete atau kehilangan semangat? Seorang istri akan menerima keadaan ini asalkan ia melihat suaminya berusaha keras untuk melepaskan diri dari keadaan lemah ini. Ia bahkan akan memberikan bantuan dan doa terbaik bagi suaminya. Disinilah hubungan keluarga akan langgeng dan hidup dalam damai dan sejahtera.
9.      Paham Romantis
Seorang pria harus senantiasa menyalakan api romantis dalam jiwanya unutk istri atau segenap keluarga dan alangkah indahnya lagi bia suami mengaplikasikan ajaran atau paham romantis itu sendiri. Sifat romantis seorang suami bisa membuat istrinya mabuk kepayang dan semakin cinta.
10.  Tetap harum dan trendy
Seorang suami jangalah pernah mematikan gaya atau kebiasaan anda sejak pacaran dulu. Misalnya; saat bertemu dulu, anda pasti dandanan yang trendy dan harum sebelum bertemu. Meski sudah menjadi suaminya anda tidak serta merta berpenampilan asal-asalan di depan istri. Layaknya suami yang menginginkan istrinya tampil cantik di hadapan suami, maka demikian halnya dengan istri yang juga menginginkan hal yang sama.

Bila menemukan kekurangan dan kelebihan mohon di maklumi dan lebih baik dikritik dan memberi saran, okay !! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar