Jumat, 25 Maret 2016

ADA BEBERAPA ALASAN WANITA JADI JABLAI ATAU CABEAN

Setiap kita sudah  kenal istilah jablai atau cabe-cabean,bukan ? jangan-jangan ada yang pernah ke tempat jablai atau ngecabe hahaha, atau ada yang sering tiap saat alias rutinitas hahah !! just kidding, berbelit-belit nih, l;angsung saja pasti ada yang tidak suka !!


Langsung aja faktanya berikut ini.

Masalah financial

Bila wanita sudah sangat genting dalam masalah financial biasanya wanita itu pusing 70x70 keliling. Syukur masih pusing, lalu bagaimana bila terjadi depresi atas masalah tersebut ? nah biasanya wanita dalam hal ini sangatlah membutuhkan orang yang peduli padanya, peduli bisa saja memberi solusi lewat perkataan atau solusi lewat dana dan sebagainya. Kemudian apa yang terjadi bila tidak ada atau seolah-olah dunia tidak memperhatikan dirinya ? yang wanita harapkan hanya satu bila ada yang solusi yang menghasilkan uang misalnya menjajankan dirinya, dia sudah siap. Wanita yang bermasalah berat dalam keuangan cepat masuk perangkap pria hidung belang.

Masalah kenajisan pacar pada wanita

Pada umumnya wanita paling suka dan paling bahagia bila sudah memilik pacar, mereka merasa terlindungi dan merasa ada yang menghibur hidupnya dengan kata lain ada teman canda dan tawa. 
Namun wanita banyak sekali yang kurang hati-hati, wanita tidak pernah peduli menilai karakter pria, bagi wanita saat ada perhatian yang berate dari pasangan, so pasti dia akan lupa segalanya karena bintang dan rembulan sedang menyinari kalbunya.
Banyak wanita jadi cabe atau jablai karena ulah keji pria. Siapa yang disalahkan dalam hal ini, bukankan saling mencintai ?. iya ! memang saling mencintai? Perntanyaanya. Apakah cinta yang ada benar-benar cinta sejati dan saling memangun masa depan atau cinta biologis atau cinta daging saja ? lalu kemudian; pria Say Good bye Darling, I leave you for a shortly time and I will be back if I have time, if not have time, Good bye forever hahaha! Ini sangatlah sakit dan pahit bila pernyataan itu dilontarkan pada kehidupan wanita. 

Wanita yang melakukan hubungan terlarang sebelum menikah, ketahuilah wahai wanita !!! nasibmu sudah diujung tanduk, syukur bila kebaikan yang terjadi alias bertanggung jawab bila sebaliknya, apa tindakanmu ? analisa sendiri ya ! jangan jadi cabe hanya karena kemesraan yang tidak terkendali dari si Doi.

Masalah hipersekx

Banyak wanita zaman sekarang penyakit hipersekx. Maksudnya ialah : karena pengaruh nonton Blue film, cerita seks, dan kegiatanya setiap hari begitu terus, percayalah wanita itu lebih memilih memiliki pria lebih banyak dan bebas. Bagaimana caranya; wanita ini tidak mau menikah, dia lebih menghabiskan hidupnya di dunia gelap alias lebih suka menikmati banyak pria tampan dan duit selalu mengalir tanpa terikat dan tanpa ikatan suami.

Ini gaya hidup modern yang terjadi di beberapa Negara bagian di Eropa dan Amerika. Mungkin saja di Negara kita sudah ada tapi jarang diekpose.

Masalah pergaulan bebas

Banyak wanita zama modern ini lebih gesit, lebih banyak menghabiskan waktunya di dunia pergaulan bebas. Kita ketahui pergaulan bebas pasti tujuannya unutk menghibur jiwa dan kebutuhan bilogis kebanyakan.

Contoh kegiatan pergaulan bebas diantaranya:


Mabuk-mabukan
Narkoba
Nonton bioskop
Shopping
Outing for having fun
Fashion
Life style
Pacaran lebih dari satu orang
Materialistic


Bila wanita sudah memilik rutinitas seperti di atas, percaya tidak percaya wanita itu tidak bermoral lagi, seks bagi mereka hanyalah persolan sepele. Bagi mereka surge ada di bumi bukan lagi surge. Tuhan menjadi nomor sekian sedangkan dunia number 1.

Kesimpulannya: bersihkan diri, jaga hubungan, jangan pernah jadi bekas pacar, ketahuilah harga dirimu wahai engkau wanita, bilapun engkau menikah dengan pria lain nantinya tetap saja dirimu ketahuan bahwa anda bukan lagi murni, bukan virgin lagi. Syukur bila pria itu menerimamu apa adanya, kita syukuri sama-sama. Ingat sekali ternoda tetap ternoda, sekali jatuh harga diri tetap tidak akan naik lagi. Marilah menghargai diri dan jangan larut dalam keindahan saja melainkan analisa apakan keindahan menurut mata dan hati itu bermanfaat positif demi masa depan. 

Jangan lupa di koment, ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar