Minggu, 27 Maret 2016

ADA 5 ALASAN WANITA GOYAH PADA PENDIRIAN

Tentu saja setiap orang heran bila melihat wanita yang tidak teguh pendirian, memang semua orang bukan hanya wanita saja, namun wanita itu lebih parah bahkan lupa siapa dirinya bila diperhadapkan dengan situasi berikut ini.


1.      Non Confident

Wanita non confident adalah wanita yang tidak percaya diri dengan apa yang dia miliki, mudah terbawa arus sehingga titik awal yang menjadi titik fokus buat masa depannya gagal.
Misalnya: ketika ada hal baru yang lebih baik dari apa yang ada padanya, dia cepat mengukur dan menilai bahwa apa yang ada padanya bukan apa-apa. Ketika ketika mengatakan kita bukan apa-apa maka ketahuilah bahwa kata-kata kita itu adalah doa dan itu akan terjadi, maka jangan pernah berkata pada diri sendiri “ bukan apa-apa ”.

2.      Under provocative

Wanita under provocative adalah wanita yang mudah terhasut dengan kabar yang dia dengar, wanita semacam ini tidak mengkaji dulu dan tidak menimbang apakah sebenarnya benar atau tidak.
Misalnya: ketika temanya mengajaknya menggosip maka diapun dengan senang hati meladeni kesempatan itu. Menggosip boleh namun kita tidak boleh melanggar batas-batas norma sehingga tidak berdampak dengan orang lain. Tipe wanita seperti ini mudah goyah.

3.      Praise Other but Never herself

Wanita praise Other but Never Herself adalah wanita suka memuji orang lain tapi dirinya sendiri tidak pernah dipuji atau dibanggakan. Semua kaum sama dalam hal ini, pria dan perempuan sama. Namun wanita biasanya berlebihan bila sudah melihat sesuatu itu membuatnya terkagum. Wanita terkadang hanya memikirkan dan menikmati kekaguman dunia namun untuk dijadikan inspirasi atau motivasi untuk bisa dikagumi juga terkadang vakum dan hampa.

4.      No money get depression.

Wanita bila tidak punya uang biasanya cepat mengalami depresi ketimbang pria. Daya panic, pusing dan kacau menghantuinya setiap waktu. Wanita bila sudah bermasalah financial terkadang mereka lupa diri, mereka susah berpikir ideal dan positif. Apabila ada pria yang menyalurkan bantuan dana kepada wanita semacam ini akan capat diterima atau direspon dengan baik, dan bila pria itu datang kedua kalinya dan mengajaknya have fun maka si wanita tak menolaknya.

Karena biasanya pria suka sekali menembus hati wanita yang bermasalah karena itulah cara pria menaklukan hati wanita lewat kelemahan atau masalah wanita itu sendiri.

5.      Today is me but  tomorrow won’t be me

Bila diartikan secara kata: Hari ini adalah diriku dan esok bukan aku lagi.
Wanita biasanya tak jarang tidak memikirkan  masa depan. Ini seringkali terjadi pada wanita yang masih single.
Apa maksudnya ? maksudnya adalah wanita itu bila punya uang seringkali uangnya tidak betah atau kepanasan di celengan atau di ATM.

Bila ada yang diingini wanita mungkin sesuatu yang baru maka mudah sekali terbawa arus mau tidak mau biasanya mereka harus beli guna untuk memenuhi kebutuhan jiwanya. Padahal sesuatu itu tidak terlalu penting baginya. Misalnya fashion, model fashion atau life style lainya. Ini gaya hidup wanita sekarang, uang biar habis yang penting terbeli. Banyak wanita pekerja sekarang gaji sudah ludes sebelum akhir bulan, ini karena wanita konsumtif.

Kesimpulanya: kelima point di atas menggoyahkan wanita bila berada di zona itu. Jadilah diri sendiri dan percaya serta optimis bahwa engkau wanita bisa jadi nomor satu. Jangan mengharap yang lain atau bantuan yang lain, selagi bisa dan bernafas dan selagi masih single berlaku baiklah mungkin hoki sudah menanti anda, rejeki nonblok sedang menunggu, tinggal tindakannya saja.
Kurang dan lebih mohon dimaklumi !!!


bila ada yang tidak berkenan atau tidak nyaman dengan deskripsi di atas mohon maaf namun alangkah lebih etisnya lagi bila para pembaca memberikan waktunya untuk membarikan masukan atau teguran moral, ok !!

jangan lupa dikoment ya !!!
semoga bermanfaat ~~~~~~~~~~~~~~~~
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar